turtle

Kamis, 25 April 2013

fakta unik avengers

1. Tahukah kamu bahwa sebelum Robert Downey Jr menempati posisi Iron Man, aktor Tom Cruise dan Nicolas Cage sempat berminat menjadi sosok Iron Man di Iron Man 1.



2. Sebelum Mark Ruffalo menjadi Hulk, rencananya aktor Joaquin Phoenix akan berperan sebagai sosok hijau pemarah tersebut.



3. Produser Kevin Feige menjadikan film Transformer Dark of the Moon sebagai standar agar film The Avengers bisa menjadi film yang keren.


4. Alasan The Avengers hanya menampilkan Iron Man, Captain America, Hulk, Thor, Hawkeye dan Blackwidow ialah karena urusan legalitas hukum. Jika The Avengers dan superhero didalamnya memiliki film yang didistribusikan oleh Paramount dan Disney. Sementara Spiderman/The Amazing Spider-Man didistribusikan oleh Sony Pictures. Fantastic Four dan X-Men dimiliki oleh Fox. Maka sulit untuk menyatukan semua pahlawan Marvel dalam satu film.


5. Agar lebih mendalami aktingnya sebagai Hawkeye yang jago memanah, Jeremy Renner dilatih oleh seorang atlit panah olimpiade.


6. Ingat dialog ketika Iron Man pingsan seusai mengantarkan nuklir ke angkasa dan terjatuh? Seharusnya ketika Iron Man terbangun usai ‘dibentak’ Hulk, ia akan berkata “what’s next?”. Namun Robert Downey Jr merasa dialog tersebut tidak lucu, maka ia menambahkan sendiri dialog mengajak semua superhero ke restoran Shawarma (kebab). Syuting adegan dan dialog tersebut dilakukan dan ditambahkan usai The Avengers dirilis di Hollywood.


7. Mobil yang digunakan Tony Stark dalam adegan terakhir, dimana ia pergi bersama Bruce Banner, merupakan mobil hybrid NSX Acura yang baru akan rilis di 2015. Demi The Avengers, perusahaan pembuat mobil itu mau memodifikasi satu mobil lama agar bisa dipakai sebagai kendaraan khas Tony Stark yang flamboyan.


8. Hulk hanya punya dua kata untuk diucapkan dalam film ini ketika membanting Loki, yaitu “puny god” (dewa lemah)


9. Jika di film The Avengers, sosok Captain America menjadi salah satu anggota pertama, dalam komik justru The Avengers terbentuk lebih dulu, baru Captain America ditemukan.

Ditulis Oleh : Unknown // 23.11
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

hamster

penguins

Pages

Final Fantasy 7 Cloud Strife
Diberdayakan oleh Blogger.
 

Blogger news

Blogroll

About